Panduan Wisata ke Virginia Barat

1. PENGANTAR

Virginia Barat, secara profesional ditutupi dengan hutan dan juga dikenal sejak “Negara Bagian Pegunungan”, menghadirkan lingkungan yang menakjubkan, pantai yang berhubungan dengan sumber daya alam, bersama dengan aktivitas luar ruangan sepanjang tahun.

Setelah penuh dengan batu bara dan kayu, itu telah dibentuk dari tambang dan rel kereta api yang menarik mereka, tetapi setelah bertahun-tahun eliminasi mulai menguras produk ini, pegunungan yang bergulung dan berkarpet hijau menghasilkan produk sampingan sekunder – yaitu, hiking, bersepeda, dan memancing , arung jeram, memanjat, dan melihat-lihat wisatawan maupun pecinta olahraga. Ngarai Sungai Barunya sendiri, yang menawarkan banyak tugas serupa, sama menakjubkannya dengan tepiannya yang terjal dan permukaan biru, bahkan seperti konsep kota Charleston, yang dihidupkan kembali selama tahun 1970-an dan 1980-an, sekarang menampilkan museum, seni, restoran perbelanjaan, mal, dan tempat pertunjukan kelas dunia.

2. CHARLESTON

Terletak di Sungai Kanawha, juga memiliki jaringan jalan raya yang mudah diangkut judi poker, sub-bagiannya terbagi menjadi Kompleks Capitol serta area Karibia dengan semua Distrik Bersejarah East End yang menghubungkan kedua

Dari yang pertama, yang merupakan inti dari pemerintahan negara, menjorok ke mana-mana, Capitol berkubah emas yang dibuat dengan sendirinya. Terbuat dari batu kapur Indiana dan 4.640 ton baja, yang dengan sendirinya memerlukan pengaturan sesaat jalur rel pacu untuk memindahkannya, konstruksi diletakkan dalam tiga fase selama periode delapan tahun: 19-24 hingga 1925 ke sayap baratnya , 1926 hingga 1927 di sayap timur, juga 1930 hingga 1932 untuk rotunda penghubung. Ini secara resmi dicatat oleh Gubernur William G. Conley pada tanggal 20 Juni 1932, pada kesempatan ulang tahun ke 69 Virginia Barat untuk sebuah negara.

Kubah emasnya, yang memanjang lima kaki lebih tinggi dari Capitol di Washington, dilapisi dengan lembaran emas 2 3 1/2-karat, diaplikasikan antara 1988 dan 1991 sebagai kotak kecil untuk membayar aluminium dan langsung ke luar.

Dua pertiga interiornya, yang mengelilingi 535.000 kaki persegi menjadi 333 kamar, termasuk Italian Classy, ‚Äč‚ÄčImperial derby, bersama dengan marmer Tennessee, dan juga lampu gantung di rotunda, bagian tengahnya, terbuat dari 10.180 bit kristal Cekoslowakia diterangi oleh 96 bola lampu. Dengan berat 4.000 pon, itu tergantung dari kuningan 54 kaki dan tali perunggu.

Di seberang State Capitol, tetapi di dalam kompleks, adalah Pusat Kebudayaan Virginia Barat. Didirikan pada tahun 1976 dan dioperasikan oleh Divisi Budaya dan Sejarah Virginia Barat, itu benar-benar diciptakan untuk memamerkan kreatifitas, budaya, dan tradisi sejarah bangsa, juga properti Museum Negara Virginia Barat, baik arsip dan perpustakaan sejarah, juga toko suvenir , serta tempat untuk acara budaya, pertunjukan, dan rencana terkait.

Yang pertama, sekelompok produk yang mewakili properti negara, orang, dan peradaban, dibagi menjadi 2 4 adegan penting yang mencakup lima periode: prasejarah (3 juta tahun SM hingga 1650 M), Perbatasan (1754-1860), Civil War dan juga Kondisi ke-35 (1861 sampai 1899), Industrialisasi (1900 sampai 1945), serta penyesuaian dan kebiasaan (1954 menjadi abad ke-21). 2 4 representasi itu sendiri melacak evolusi negara yang Anda butuhkan untuk terdiri dari periode-periode seperti “Hutan Batubara”, “Dataran Sungai”, “Hutan Belantara”, “Benteng”, “Feri Harper”, “membuat rel itu,” “Tambang Batubara , “” Main Street, West Virginia, “dan juga” New River Gorge. ”

Monumen, tugu peringatan, dan patung eksotis yang menghormati orang Virginia Barat atas hadiah mereka bagi bangsa dan juga bangsa menghiasi lahan lanskap Capitol Sophanggih.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *