Dasar-dasar Dasar Kosmetik Tato dan Pigmen Makeup Permanen

kosmetik

riasan permanen (tato kosmetik) sering disalahpahami oleh masyarakat umum. Banyak orang percaya makeup permanen adalah seperti mendapatkan tato biasa. Ada kesamaan, tetapi juga perbedaan penting. Selalu berkonsultasi dengan praktisi terlatih yang berkomunikasi dengan jujur ‚Äč‚Äčtentang risiko dan mendengarkan. Berikut adalah beberapa informasi untuk membantu Anda untuk membuat keputusan yang berpendidikan.

Apa makeup permanen?

makeup permanen adalah penempatan pigmen (partikel padat warna) di bawah kulit untuk menciptakan kesan kosmetik. pigmen ditempatkan di kulit dengan jarum.

Mengapa tato kosmetik yang berbeda?

Pada dasarnya makeup permanen adalah tato, tetapi memiliki tujuan yang berbeda dari tato tradisional. Permanen makeup artist Liza Sims Lawrence, pendiri Wake Up Dengan Makeup, LLC di Anchorage menjelaskan, “tujuannya adalah cream pemutih wajah yang aman dan permanen menjadi halus daripada untuk menarik perhatian.” artis berusaha untuk menyelaraskan dengan fitur wajah dan warna kulit.

Apa pigmen?

Menurut artikel “Dari Dirt ke Kulit-A Study of Pigmen” oleh Elizabeth Finch-Howell “Asosiasi Produsen Warna Kering (DCMA) mendefinisikan pigmen sebagai partikulat berwarna, hitam, putih, atau neon organik atau anorganik padat, yang biasanya larut dalam, dan pada dasarnya secara fisik dan kimia terpengaruh oleh, kendaraan atau substrat ke yang dimasukkan.” Kendaraan, yang dapat suling air atau cairan lainnya yang tepat dikombinasikan dengan bahan antibakteri seperti alkohol ethol, harus menjaga pigmen merata di seluruh campuran.

bahan apa yang di pigmen?

pigmen riasan permanen selalu mengandung bahan-bahan dasar yang digunakan oleh semua produsen. Sejumlah kecil pigmen diciptakan dengan oksida besi. Menurut Elizabeth Finch-Howell “besi adalah yang paling stabil dari semua elemen dan anorganik pigmen besi oksida tidak beracun, stabil, lightfast dan memiliki berbagai warna.” Lightfast berarti pigmen mempertahankan rona asli mereka dari waktu ke waktu. Perbedaan pigmen umumnya dikaitkan dengan kendaraan, atau cair, digunakan untuk menempatkan pigmen di bawah kulit. “Saya menggunakan air dan alkohol ethol suling,” menyatakan Finch-Howell, “Saya tidak menggunakan gliserin karena beberapa produsen lain melakukannya karena tidak menguap.” “Gliserin adalah humectant dengan molekul yang sangat besar,” lanjut Finch-Howell, “molekul ini secara harfiah menekan ke dalam kulit.” Gliserin juga ditemukan dalam berbagai nilai kualitas. praktisi makeup permanen lainnya lebih memilih pigmen dengan gliserin karena mereka meluncur pada kulit dan tidak kering dalam cangkir. Pigmen tidak mengandung merkuri, bedak atau karbon.

peraturan apa yang berlaku untuk bidang makeup permanen?

Federal Food, Obat dan Kosmetik Act tidak mengatur pigmen. Namun FDA mengharuskan semua aditif warna yang akan disaring dan disetujui oleh Food and Drug Administration AS sebelum dijual. Elizabeth Finch-Howell menyatakan, “Ada daftar disetujui FDA aditif warna untuk makanan, obat-obatan, dan kosmetik [yang] vendor pigmen harus menggambar dari merumuskan pigmen mereka”. “Semua pewarna organik tunduk pada sertifikasi batch dengan Cabang Sertifikasi Warna dari FDA,” Finch-Howell terus, “dari sekitar 90 pigmen pada FDA menyetujui warna daftar aditif, semua pewarna anorganik terdaftar dibebaskan dari sertifikasi.”

Apakah reaksi alergi atau efek samping terjadi?

Saya tidak pernah memiliki klien menderita reaksi alergi terhadap riasan permanen. Menurut Liza Sims Lawrence, distributor resmi LI Pigmen, “reaksi sensitivitas foto (sinar matahari) kadang-kadang dapat diungkapkan oleh sedikit gatal dan dibesarkan, tapi ini biasanya dikaitkan dengan merah dan violet digunakan dalam tato seni tubuh.” Sims Lawrence terus, “Setelah daerah tidak lagi terkena sinar matahari yang intens, gatal-gatal dan membesarkan biasanya menghilang. Dalam kosmetik permanen kita tidak sering menggunakan merah seni tubuh dan violet pada wajah. Reaksi alergi sejati sangat langka.” makeup permanen telah diketahui menyebabkan gatal dan terbakar selama MRI. Namun, negara-negara FDA, “ini tampaknya terjadi hanya jarang dan tampaknya tanpa efek abadi.”

Apa perbedaan antara pigmen organik dan anorganik?

pigmen organik yang terbuat dari materi tanaman dan pigmen anorganik yang dibuat dari kotoran, seperti kosmetik topikal. Dalam riasan permanen, organik dan anorganik pigmen baik memainkan peran penting; pigmen tidak diberi label organik dengan cara yang sama makanan oleh pemerintah. Organik pigmen berbasis diperlukan untuk semangat warna. pigmen anorganik memberikan nada bumi dan lightfast. Menurut Elizabeth Finch-Howell, perusahaan pigmen nya, Derma Internasional, menggunakan pigmen anorganik dan organik dan telah beroperasi selama 17 tahun tanpa reaksi alergi tunggal yang pernah dilaporkan.

Makeup permanen adalah kesempatan yang luar biasa untuk pria dan wanita untuk membuat hidup mereka lebih mudah dan untuk mencintai cara mereka melihat setiap hari, tetapi ada banyak kesalahpahaman. Berbicara dengan seorang profesional, mengajukan pertanyaan dan review referensi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keuntungan kesehatan riasan permanen dan spesifik pada bibir, alis dan prosedur eyeliner mengunjungi

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *