Panjangnya Poker – Komponen III – Cara Menggunakan Zen Pada Olahraga Poker Anda

Apakah Anda siap untuk memilih jalur Zen ke poker kelas satu?

Tidak banyak pemain poker mungkin akan siap untuk mengadopsi gaya hidup yang heteroseksual ,, yang melibatkan pengusiran diri, merangkul kemiskinan, dan melepaskan diri, nafsu makan kiri dan memahami bahwa hidup masih terpengaruh, untuk mencapai hati yang murni . Namun, ini tidak berarti Anda mungkin tidak mendapatkan dari intelek Zen untuk meningkatkan kecocokan Anda dan juga prognosis Anda pada kehidupan.

Ini benar-benar beberapa peribahasa Zen yang diharapkan akan membantu Anda sepanjang jalan untuk menjadi master poker!

“Semakin erat Anda menekan, semakin banyak yang Anda miliki”

Cobalah untuk tetap terisolasi secara emosional dari permainan, sehingga Anda selalu memiliki pilihan untuk mendapatkan pilihan terbaik. Pikirkan keripik sebagai keripik saja dan bukan kerepotan tentang nilai uang mereka – jika Anda khawatir banyak tentang uang, mungkin Anda harus bermain mengurangi taruhan untuk sementara waktu sampai uang Anda sendiri memungkinkan Anda untuk bermain tanpa memikirkannya poker pulsa. Kepala yang jernih dan pikiran yang tenang mungkin akan menjadi senjata terbaik Anda di meja.

“Tidak kemarin, tidak besok, dan tidak
hari ini

“- Sheng-ts’that sebuah

Di Zen, hanya ada satu detik: saat itu. Berikan perhatian pada tangan yang ada seolah-olah itu adalah tangan yang sebenarnya. Bahwa Anda menyelamatkan tangan sebelumnya di atas danau tidak seharusnya membuat Anda gegabah, atau fakta bahwa Anda mengalami ketukan buruk yang mengerikan mengubah permainan Anda sendiri. Cukup ambil setiap tangan pada ketentuannya sendiri, lalu mainkan dengan pendekatan yang optimal / optimal. Jika Anda dapat melakukan ini kembali, maka Anda akan lebih siap untuk menghadapi drama pertandingan yang menuntut dan juga mencapai meja final bersama dengan fokus yang sama dengan yang Anda miliki di awal.

“Namun, bagi sebagian orang, seluruh alam semesta menyerah” – Chuang-tzu

Tidak sulit untuk terlalu memikirkan permainan Anda dan akhirnya terlibat dalam manuver kompleks yang tidak membawa Anda ke mana pun. Sebaliknya, berusahalah untuk mendengarkan lagu dengan intuisi Anda dan dengarkan dengan penuh perhatian apa yang mendidik Anda. Naluri Anda bukan hanya gagasan “zaman baru”: itu adalah nama lain untuk diskusi rumit tentang keterampilan dan keahlian persepsi yang Anda bangun melalui banyak lengan (dan banyak dekade) permainan. Seberapa sering Anda pergi dari “firasat” hanya untuk menemukan diri Anda jatuh? Waktu berikutnya, cobalah untuk membungkam kepala Anda dan Anda juga akan lebih siap untuk mengikuti preferensi poker Anda sendiri.

“Duduk dengan damai tanpa melakukan apa-apa, musim semi datang dan rumput tumbuh dengan sendirinya”

Terkadang hal optimal / optimal yang harus dilakukan adalah melakukan hal ini dan membiarkan hal-hal berjalan sesuai keinginan mereka. Banyak gerakan seni bela diri bergantung pada prinsip memanfaatkan kekuatan dan momentum lawan yang bertentangan dengan mereka dan Anda akan dapat menerapkan prinsip yang sama persis dalam permainan kejuaraan Anda. Biasanya tidak mengeluarkan alat yang tidak perlu masuk tangan yang tidak layak setiap sen. Sebagai alternatif, bersabarlah: biarkan lawan Anda bertarung satu sama lain saat Anda menunggu menit yang tepat untuk mendapatkan langkah Anda dan atasi dengan mudah. Dengan sudut pandang Zen, Anda menang dengan membiarkan semua orang jatuh.

“Saat berjalan. Saat menelan, makan.”

Pelajaran yang sangat penting yang dapat Anda pelajari dari Zen adalah untuk mencapai apa yang Anda lakukan, apa pun itu … dan kemudian, setiap kali Anda melanjutkan tugas berikutnya, lakukan dengan sepenuh hati. Ketika Anda berada di meja poker, jangan berpikir tentang hipotek atau pertandingan sepak bola. Jika di rumah, berikan fokus Anda yang tidak terbagi pada keluarga dan bukan untuk pertandingan semalam. Dengan menekankan apa yang Anda lakukan saat ini, Anda tidak hanya akan menjadi pemain yang unggul, tetapi juga menjadi orang yang lebih baik.

“Begitu kamu sampai di puncak gunung, teruslah mendaki.”

Akhirnya, ingatlah bahwa jalan menuju pembelajaran menjadi pembelajaran adalah benar-benar jangka panjang. Bahkan jika Anda yakin bahwa Anda adalah pemain yang ulung, pertahankan daya tarik dan gairah Anda tetap hidup karena Anda berupaya menjadi pemain yang lebih baik setiap hari. Semoga perjalanan Anda ke komando menjadi menyenangkan dan berbuah, juga semoga Anda tidak pernah berhenti belajar!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *