Pelajaran Poker – Mempelajari Game Poker

Poker

Meskipun wajar saja bahwa semakin banyak Anda bermain, semakin banyak Anda belajar dalam permainan poker, tetapi yang juga penting adalah kenyataan bahwa berapa banyak waktu yang seseorang kirim untuk mempelajari tentang permainan yang jauh dari meja. Sangat sedikit buku yang memberikan pengetahuan mendalam dan praktis tentang poker, dan yang paling terkenal di antara mereka adalah seri Harrington on Hold ’em. Banyak dari dua buku penerbitan Dua ditambah Dua lainnya memiliki kuis di akhir untuk membantu Anda menguji pengetahuan Anda, tetapi mereka membuktikan sedikit bantuan karena isi buku itu sendiri tidak dipersenjatai dengan pengetahuan untuk memecahkan masalah ini.

Untuk menjadi mahir di poker, kita harus menyadari satu hal dan itu adalah, belajar membutuhkan waktu dan rencana yang sesuai. Belajar adalah proses yang sedang berjalan dan begitu juga belajar. Kesalahan yang kita buat dalam game ini juga membuat kita kehilangan uang, maka lebih cepat seseorang belajar, lebih sedikit jumlah kesalahan yang dia buat dan lebih sedikit kerugiannya dalam hal uang bandarqq online.

Orang harus ingat bahwa bahkan lawan memiliki akses ke jenis buku yang kita miliki, karena itu orang yang akan belajar dan menerapkan konsep-konsep ini akan tetap di depan yang lain. Orang juga harus menyadari bahwa belajar adalah proses yang tidak pernah berakhir. Lawan saya juga telah membaca buku-buku yang telah saya baca. Kadang-kadang bahkan mungkin bagi saya untuk menentukan buku termasuk nomor halaman dari mana mereka telah mengambil tip.

Saya menghabiskan setidaknya sepertiga dari waktu poker saya untuk belajar. Untuk setiap dua jam yang saya habiskan di tabel waktu, saya menghabiskan setidaknya satu jam belajar tentang permainan, dan formula ini telah membantu untuk sampai ke tempat di mana saya hari ini. Itu tergantung pada Anda bagaimana ingin menyelesaikannya – Anda mungkin ingin menyelesaikan buku sebelum pergi ke meja atau Anda ingin menangani keduanya – membaca dan bermain di meja secara bersamaan.

Ada juga risiko terlalu banyak belajar terlampir. Bisa jadi terjadi bahwa terlalu banyak pengetahuan teoritis tidak ditambah dengan pengetahuan praktis yang tepat. Lebih baik Anda secara bebas mencari informasi, daripada memiliki perasaan di benak Anda bahwa Anda ingin belajar, hanya demi belajar. Alih-alih itu terlalu banyak membaca buku terus menerus, istirahat dan mainkan permainan poker. Tergantung bagaimana Anda menyusun rencana untuk belajar. Jika Anda memiliki jadwal yang sangat sibuk, dan Anda tidak punya banyak waktu untuk bermain poker, jangan menetapkan tujuan yang membuat Anda bermain game tanpa waktu yang tersisa untuk belajar.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *