Penipu Terbesar di Baseball

Baseball

Permainan bisbol Amerika yang hebat !! Home run, triple play, dan World Series, menjadikan menonton olahraga ini sebagai hobi yang menyenangkan. Penggemar, dari generasi ke generasi, telah memiliki kenangan khusus tentang bisbol. Itu tersegel dalam pikiran mereka; bisbol ADALAH olahraga terbesar sepanjang masa. Ingat, semua ada di mata yang melihatnya, mungkinkah sejarah bisbol dapat menentukan dirinya sendiri dengan formasi tim yang hebat selama bertahun-tahun, atlet berbakat, permainan game yang luar biasa, dan penipu terhebat ???

Siapa yang mengira bahwa dalam semua baseball yang disediakan untuk para penggemarnya, satu set statistik yang didedikasikan untuk penipu akan cocok? Tak seorang pun akan berpikir Agen Slot Online Terpercaya bahwa akan ada cara bagi para atlet hebat untuk membayangkan atau mengembangkan cara untuk meningkatkan statistik, karier, atau bahkan tempat mereka dalam sejarah bisbol. Akan tetapi, terbukti bahwa Hall of Fame hebat dan pemecah rekor di bidang permainan bola benar-benar berada di puncak skema semacam itu Рtidak peduli seberapa parah skema tersebut. Cheater telah dikenal di seluruh olahraga ini sejak hampir di awal.

Pelanggar paling terkenal dan pemegang gelar curang adalah: John McGraw, Gaylord Perry, Ty Cobb, Mike Scott, Ken Hrbeck, Joe Niekro, Pete Rose, dan Albert Belle. Kemudian, dan untuk menambah variasi pada topik yang menarik ini, salah satu dari banyak skandal bisbol termasuk penjualan Chicago White Sox tahun 1919.

John McGraw adalah seorang Hall of Fame hebat yang memiliki reputasi untuk menahan pelari dasar dengan loop sabuk mereka dan bahkan akan pergi sejauh memblokir dan tersandung pelari. Dia tidak takut untuk mencoba aksi ini dengan pelari yang lebih besar dari tubuhnya yang 155lb.

Gaylord Perry, penerima penghargaan Hall of Fame, memiliki bola “spitter” atau “Vaseline ball” yang terkenal. Saat menyusun rekor 314-265, pelempar ini akan berdiri di atas gundukannya dan menyentuh lengan baju atau topinya. Pada saat-saat ini, dia akan “mengisi” bolanya, atau tampak “mengisi” bolanya untuk mengeluarkan pemukul di plate, meningkatkan harapan untuk melakukan strikeout. Karena kebiasaan nakal ini, atlet hebat ini menjadi salah satu dari sedikit pelempar bola yang mendapat teguran. Pada tahun 1982 dia diskors dari bisbol karena mengubah bola.

Ty Cobb, atau dikenal sebagai “Georgia Peach”, bukanlah Hall of Famer, tetapi memegang lusinan rekor liga. Namun, terlepas dari catatannya, alasan utama atlet ini bisa mencuri basis sesekali tanpa gagal adalah karena para pemain lapangan akan takut akan amukan paku tajamnya. Cobb memiliki kebiasaan buruk menggunakan paku runcingnya sebagai senjata di jalur pangkalan.

Mike Scott, juga pemegang lusinan statistik liga utama, memiliki kebiasaan menggunakan papan amril bukan untuk paku di tangannya tetapi untuk mencukur sedikit di sana-sini pada bola. Mengubah bola dengan cara ini memungkinkan banyak pemukul menjadi korban potensial strikeout.

Kent Hrbek adalah pemain karismatik yang membantu timnya mencapai dua Seri Dunia. Pada tahun 1991, karismanya tidak cukup untuk menyelamatkannya ketika dalam sebuah permainan, seorang anggota tim lawan mendarat di markasnya. Lihatlah, Hrbek dalam manuver yang diatur yang dia anggap rahasia menabrak orang itu dari pangkalan. Dia menandai pria itu. Apa yang tidak diketahui Hrbek adalah bahwa ada kamera yang bekerja pada sudut tertentu yang siap untuk menangkapnya. Hrbek sendiri menemukan bagaimana rasanya DIKELUARKAN!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *