Perusahaan Pemasaran Multi Level Baru – Tiga Alasan Mengapa Anda Harus Memahami

Pergi dengan perusahaan MLM baru jelas merupakan potensi yang menarik dari pemasar jaringan baru dan berpengalaman. Kita semua telah mendengar cerita-cerita luar biasa tentang orang-orang yang “terjun ke lapangan” oleh perusahaan-perusahaan terkenal dan terkenal. Kesaksian itu harus dimulai dengan, “Ditambah mereka telah mencapai yang paling atas …” dan selesai, “… dan sekarang mereka menjadi mega-jutawan.”

Tidak diragukan lagi, kisah tokoh-tokoh periklanan jaringan yang diakuisisi oleh perusahaan MLM seperti NuSkin, Amway, Herbalife, bersama dengan Shaklee di masa-masa awal dan orang-orang yang sekarang multi-jutawan memotivasi dan menginspirasi individu yang baru memulai dalam bisnis kecil. Namun, apakah memulai dengan segala sesuatunya?

Jumlahnya Tidak Sesuai Dengan Keinginan Anda Dengan Organisasi Pemasaran Multi Level Baru

Mari kita lihat angka, ya? Banyak pakar periklanan media memperkirakan bahwa 9 dari 10 bisnis periklanan sistem baru gagal dalam beberapa dekade pertama. Seperti yang dikatakan penulis dan pelatih bisnis lama, Rod Nichols dalam publikasinya, Pemasaran Jaringan yang Kuat untuk Abad 21:

“Artinya, jika Anda memilih perusahaan yang berusia di bawah dua tahun LIVE RESULT SGP, Anda hanya memiliki kemungkinan sepuluh% untuk berhasil.”
Ketika Anda melihat kemungkinan menghubungkan pengaturan pemasaran jaringan dari sudut pandang ini, tidak diragukan lagi bisa membuatnya jauh kurang menarik, bukan? Namun, ada juga risiko berbeda yang terlibat dengan menghubungkan bisnis baru. Mari kita uji pasangan untuk menetapkan apakah menautkan bisnis baru benar-benar sepadan dengan bahayanya.

Memperoleh Pre-Launch Blues

Cara lain yang tampaknya menarik untuk kaya dalam pemasaran sistem adalah bergabung dengan perusahaan yang sedang dalam masa pra-peluncuran. “Pra-peluncuran” adalah saat perusahaan baru memberdayakan vendor potensial untuk membayar untuk bergabung sebelum mereka menjual barang atau solusi mereka. Seperti yang dinyatakan oleh Mr. Nichols dalam publikasinya, mereka melakukannya untuk mengumpulkan modal untuk peluncuran resmi mereka sendiri.

Masalahnya adalah ini menunjukkan bagaimana penyedia kurang modal untuk memulai. Dan, kemungkinan besar mereka akan kehabisan uang pada salah satu waktu yang paling tidak tepat; Sebagai contoh, setelah mereka mengalami lonjakan pertumbuhan besar pertama mereka dan harus membayar cek komisi besar kepada distributor.

Saya telah bertunangan dengan bagian saya sendiri di perusahaan rintisan, dan saya telah menyaksikan hal ini terjadi lebih banyak daripada sebelumnya. Ini tidak bagus, dan sangat menyiksa untuk menaruh hati dan semangat Anda sendiri untuk mengembangkan bisnis kecil menggunakan perusahaan yang tidak sebelumnya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *