Piala Dunia Brasil 2014 Sepak Bola: The Ugly Side of Game Indah

Sepak

Sebagai Brasil piala dunia 2014 sepak bola berlangsung Aku bertanya-tanya berapa banyak orang yang menyadari fakta-fakta mengganggu terhubung ke kompetisi; apa yang bisa disebut sisi jelek dari permainan indah.

Bagian dari pementasan termasuk $ 4,47 miliar (US dolar sterling) uang Brasil pembayar pajak ini akan FIFA berdasarkan Swiss (Asosiasi Federasi Internationale de Football), tetapi kompetisi piala dunia bukan untuk orang-orang pribumi, itu untuk keserakahan didorong perusahaan, korup politisi dan wisatawan kaya.

Memang, sebagian dari kita telah mengikuti protes dari Brasil marah mengeluh di kota-kota di seluruh negara tentang korupsi pemerintah lokal dan nasional, terlalu pengeluaran yang berlebihan pada piala dunia agak untuk lagu $ 40 miliar, sedangkan http://idliga365.com dana penting yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki layanan seperti transportasi, pendidikan dan kesehatan. Laporan dari Departemen Energi mengkonfirmasi bahwa tidak jauh dari satu juta Brasil hidup tanpa listrik …

Danilo Cajazeira pemain sepak bola amatir yang tajam di Sao Paulo adalah anggota aktif dari Komite Rakyat, menuntut hak asasi manusia berhenti dilanggar, yang semuanya berpusat pada piala dunia. Selama bangunan dan konstruksi stadion baru, ia melaporkan dalam begitu banyak kata-kata yang telah ada ratusan dan ribuan penggusuran di daerah, beberapa dipaksa dengan kekerasan atau tidak hormat ke jalan-jalan dan dibawa ke kamp-kamp konsentrasi benar.

Pedagang bisnis telah dihentikan … Lalu ada juga telah beberapa area publik yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan tertentu tanpa dispensasi. Selain itu, ada kenaikan di industri seks melanggar hukum yang melibatkan perempuan dan anak-anak.

Dalam mengantisipasi serangan balik dari orang-orang beberapa $ 0,66 miliar telah dihabiskan untuk persenjataan polisi dan keamanan. Serta langkah-langkah polisi ini, undang-undang telah disahkan untuk menangani pengunjuk rasa sosial, sudah memiliki pengadilan khusus diberlakukan. Mereka menuduh dapat dinilai dalam ‘pengadilan eksekusi’ berdiri untuk menerima hukuman berat sementara tidak diberikan hak untuk seorang pengacara.

Semuanya telah digambarkan sebagai represif dan militeristik, khas skenario kediktatoran. Beberapa warga mengatakan bahwa polisi tidak hanya menahan pengacau, tetapi mereka juga menyerang rumah-rumah pengunjuk rasa yang telah terlibat aktif dalam gerakan sosial untuk beberapa lama sebelum piala dunia: Sebagai cara untuk mendapatkan polisi orang ini telah memberikan keluarga mereka tidak memiliki hubungannya dengan protes mengintimidasi panggilan.

Namun, kemarahan rakyat Brasil, kekhawatiran bahwa uang publik bukannya pergi ke penting seperti transportasi, perumahan keturunan dan energi semakin disalurkan off ke kepentingan perusahaan swasta sebaliknya, telah lebih didorong keinginan untuk melihat perubahan.

Akan orang-orang Brasil memenangkan perjuangan sebagai pemberontakan terus? Tahun lalu ada protes akar rumput besar-besaran terhadap kenaikan harga di transportasi umum. Mereka yang memprotes sekarang menemukan orang lain bergabung dengan mereka, mencari keadilan dari skenario piala dunia.

Pemilu Brasil yang pada bulan Oktober. Banyak berpikir bahwa pemerintah akan menggunakan pembatasan yang diberlakukan didukung oleh undang-undang represif lama setelah Piala Dunia. Namun, orang-orang dengan gerakan kuat bertekad untuk menemukan cara-cara baru dalam melakukan politik.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *