Keajaiban Minyak Terbaik Untuk Perawatan Kulit

Salah satu perbedaan penting antara perawatan kulit konvensional dan perawatan kulit alami atau organik bukanlah bahwa bahan-bahan “sibuk” seperti teh hijau atau vitamin-c), yang tidak termasuk air minum dapat membentuk sekitar 5 persen dari hampir semua produk, melainkan menggunakan bahan dasar. Dalam perawatan perawatan kulit organik, bahan-bahannya sering berupa beragam minyak nabati dan mentega atau lilin dibandingkan dengan bahan-bahan sintetis ini yang sering terlihat dalam perawatan kulit. Menggunakan minyak dasar telah mendapat manfaat luar biasa bagi kulit. Alih-alih memiliki pembawa buatan lembam (non-aktif) untuk bahan aktifnya, minyak foundation mengandung nutrisi seperti mineral, vitamin dan asam lemak yang memberi nutrisi dan mendukung kulit. Saya akan banyak bergantung pada minyak dasar sebagai bahan aktif dalam perawatan perawatan kulit. Jadi, sebenarnya, dalam produk alami hingga 95% dari produk apa pun memiliki pengaruh “hidup” yang mendukung dalam epidermis. Sebagai perbandingan, bahan dasar buatan dalam perhatian kulit normal dari ekspansi, kekurangan keuntungan terapeutik yang signifikan.

Anda akan menemukan berbagai aspek yang mempengaruhi konsumsi komponen topikal ke dalam kulit dan juga pada kenyataannya, banyak krim hanya duduk di permukaan kulit ms glow, secara efisien menepuk sel-sel kulit tetapi jarang memiliki efek pada tingkat yang lebih gelap. Kulit dirancang untuk menyerap secara selektif, menjadi relatif permeabel terhadap bahan yang larut dalam lemak dan cukup tahan terhadap air dan zat tahan air minum. Bahan yang larut dalam lemak seperti minyak diserap lebih mudah dan memiliki dampak yang lebih besar pada kulit sel dan struktur jaringan, mendukung nutrisi kulit. Sebagai pembawa, minyak juga dapat mengangkut minyak esensial, nutrisi phyto, mineral dan vitamin ke dalam kulit yang efektif, alih-alih hanya menggunakan hasil “area”. Selain itu, minyak juga membantu mencegah kekeringan kulit dengan memasok penghalang pengurangan air yang efektif yang kemudian mengarah pada gemuk, lebih banyak kulit yang terhidrasi.

Penyerapan minyak dipengaruhi oleh viskositas atau kedalaman akrilik pembawa individu dengan minyak yang cenderung lebih banyak diserap secara bertahap melalui area epidermis. Minyak ringan yang bagus biasanya lebih baik digunakan pada wajah karena langsung dikonsumsi, dengan mudah menembus permukaan kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Minyak yang lebih berat cocok untuk kulit wajah kering di dalam tubuh, seperti minyak mandi dan minyak pijat. Tingkat ketidakjenuhan juga akan berdampak pada penyerapan minyak. Umumnya, semakin lama kandungan lemak tak jenuh ganda minyak, semakin tinggi penyerapan Anda. Sebagai contoh, minyak mawar eucalyptus mengandung polyunsaturate tinggi dan viskositasnya cukup rendah, membuatnya sempurna untuk digunakan pada serum dan krim berpengalaman karena menyerap dengan cepat ke dalam kulit.

Perlu dicatat bahwa minyak yang dipres dingin memiliki kecenderungan untuk mendapatkan tingkat ketidakjenuhan yang lebih besar daripada minyak yang diekstraksi dengan panas dan karenanya lebih aman. Prosedur untuk pengepresan dingin membutuhkan benih atau kacang ditempatkan di dalam “expeller” yang menyerap oli keluar. Namun ada pemanasan yang dilakukan oleh gesekan, itu menyebabkan kerusakan sangat sedikit ke dalam minyak atau bahkan konstituennya. Ekstraksi panas menggunakan suhu hingga 200 derajat Celcius yang secara radikal meningkatkan kembalinya minyak bumi, membuatnya jauh lebih hemat biaya tetapi pada saat yang sama berbahaya karena kandungan mineral minyak bumi ini. Asam lemak tak jenuh mudah rusak oleh dosis tinggi dan juga minyak panas yang diekstraksi akan memiliki tingkat yang agak lebih rendah. Ketika minyak ini biasanya digunakan sebagai minyak goreng, maka mereka harus dihindari untuk digunakan dalam perawatan kulit dan aromaterapi karena mereka tidak memiliki manfaat terapi dari variasi yang ditekan dingin.

Kesalahpahaman yang sering terjadi ketika menggunakan minyak adalah semua yang menerapkan ini pada kulit hanya akan memperburuk kulit berminyak dan juga menyebabkan kemacetan lebih lanjut. Minyak yang lebih berat dapat berada di lapisan atas kulit lebih lama sebelum dikonsumsi, yang tidak baik untuk kulit berminyak. Namun demikian, minyak yang lebih ringan dan kurang kental akan diserap dengan cukup cepat dan dalam banyak kasus membantu menyeimbangkan sifat manis mulut kulit sebagai pengganti pemberian.

Minyak telah diserap ke dalam kulit alih-alih duduk di atas permukaan dan karena itu mereka tidak mungkin menyebabkan atau memperparah kemacetan. Namun, beberapa layanan dan produk perawatan kulit alami mengandalkan lilin dan mentega sebagai bahan. Meskipun sangat membantu kulit Anda, mereka lebih cenderung duduk di luar dan karena itu memiliki kemungkinan lebih besar untuk berkontribusi jika kemacetan telah menjadi masalah. Selain itu mereka tidak mungkin menyebabkan kemacetan yang sebelumnya tidak berpose dan respon kulit tergantung pada gaya kulit manusia. Persentase lilin untuk mentega untuk minyak akan bervariasi dalam berbagai layanan dan produk untuk berbagai jenis kulit.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *